Adsense Link 728 X 15;

Contoh makalah kimia

Posted by kumpulan referensi skripsi Senin, 03 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
KATA PENGANTAR



Segala puja dan puji syukur kehadirat allah SWT. Karena dengan anugerah dan kasih sayang, petunjuk dan kekuatannya yang telah diberikan pada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini. Makalah ini merupakan salah satu persyaratan untuk memperbaiki nilai rapor semester I dan II.
Makalah ini tidak mungkin terwujud tanpa bantuan dari beberapa pihak yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu penulis, oleh karena itu pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1. Ibu Tri Lestari S.Pd, yang telah memberi kesempatan pada penulis untuk memperbaiki nilai rapor kelas X semester I dan II.
2. Teman- teman XII IPS pada umumnya dan XII IPS 3 pada khususnya yang telah bersedia mendukung perjuangan penulis menyelesaikan makalah ini.
Penulis telah berusaha semaksimal mungkin dalam menyelesaikan makalah ini untuk mendapatkan hasil yang sebaik-baiknya. Namun penulis menyadari bahwa makalah ini jauh dari kesempurnaan oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca makalah ini demi kesempurnaan makalah selanjutnya. dan semoga juga pihak-pihak yang telah membantu penulis dibalas oleh Allah dengan balasan yang setimpal. Amin.


Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar