Adsense Link 728 X 15;

Surat Pengunduran Diri

Posted by kumpulan referensi skripsi Sabtu, 10 Maret 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Surat Pengunduran Diri
Makassar, (tgl/buln/Thun)
Kepada Yth.
pimpinan …………..
Makassar
Dengan hormat,
Melalui surat ini saya ( nama lengkap agang) mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan (PT........) terhitung mulai tanggal ………………
Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk bekerja di (PT………… ) sebagai suatu perusahaan besar yang berada di ……….. dan bergerak di bidang ............. selama kurang lebih ...... tahun.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. ………….. apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang pernah saya lakukan selama bekerja di PT. ………….
Saya berharap dan berdo’a agar PT. ……… dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat saya,
(Nama lengkap agang)







Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar